Menu Pilihan

Thursday, December 27, 2012

Menjual Obat Asam Urat Pil Tawon Liar

Menjual Obat Asam Urat Pil Tawon Liar


menjual obat asam urat pil tawon liar
menjual obat asam urat pil tawon liar

Menjual obat asam urat pil tawon liar. Sekarang ini sudah banyak produk obat-obatan yang menawarkan kesembuhan untuk penyakit asam urat. begitu halnya dengan www.menjualobatasamurat.blogspot.com, juga mencoba untuk menawarkan dan menjual obat yang berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit asam urat. Khasiat obat pil tawon liar ini sangat luar biasa, selain bisa menyembuhkan penyakit asam urat, obat ini juga bisa untuk menyembuhkan reumatik, Pegal-linu, masukangin, menurunkan kolesterol, menjaga dan menambah tenaga (stamina).
Bukan hanya sekedar omongan atau bualan biasa, selain melakukan penjualan online, kami juga membuka toko di daerah kalibata utara, pancoran, jakarta selatan. Sudah banyak pelanggan kami yang membuktikan dan merasakan khasiatnya. Dalam jangka waktu yang sangat singkat asam urat dapat disembuhkan. Begitu juga yang menderita reumatik, setelah mengkonsumsi obat asam urat pil tawon liar reumatiknya juga tidak lama bisa sembuh. Disamping pelanggan yang memiliki penyakit asam urat dan reumatik, banyak juga para pekerja yang pekerjaannya merupakan kerjaan yang berat, kuli pasar dan kuli bangunan misalnya. Mereka juga membeli dan mengkonsumsi obat pil tawon liar, untuk menjaga stamina mereka, agar tidak masukangin, tidak pegel-linu, dan tetap segar bugar.


Pil Tawon Liar ini mengandung ekstrak madu tawon liar atau propolis (sangan bagus untuk kesehatan), Curcumae rizoma, Zingiberis Rhizoma, Zingiberis Aromaticae, Panax Ginseng, Royal Jelly. Pil tawon liar ini adalah jamu (herbal) yang diracik dari bahan-bahan untuk kesehatan yang terpercaya dan di ekstrak dalam bentuk kapsul agar mudah dikonsumsi. Pil tawon liar ini diproduksi oleh PT. Maju Jaya Bersama, dan sudah terdaftar di Badan POM RI dengan nomor "TR 093513151".

Keunggulan Jamu Pil Tawon Liar ini adalah mampu dengan cepat menyembuhkan penyakit asam urat, penyakit reumatik, cepat menurunkan kolesterol. Bisa menyembuhkan masuk angin, dan membantu menjaga stamina tubuh agar tetap segar bugar. Yang terpenting adalah jamu pil tawon liar ini terbuat dari bahan herbal yang aman dan tidak berbahaya, untuk harga juga jauh lebih murah dibandingkan dengan produk lain yang sama(Obat Asam Urat yang lain).

Cara pemakaian : minum 2 kapsul tiap hari secara teratur sebelum tidur menggunakan air putih hangat untuk pencegahan dan pengobatan. Jika diperlukan (Penyakit Anda Akut), anda bisa minum 2X sehari 2 kapsul pagi hari dan malam sebelum tidur.

Keterangan Produk :
  • Nama Produk : Jamu Tawon Liar
  • Harga Produk : Rp. 35.000,-/box (Belum termasuk ongkir. "Jumlah Banyak Bisa Nego")
  • Berat Produk : 200 gram
  • Kategori : Obat Untuk Kesehatan
  • Kondisi Produk : Baik dan Baru.
Catatan :
Mungkin anda menemukan banyak sekali di internet yang manawarkan produk sama dengan apa yang kami jual. Dan mungkin menawarkan harga yang jauh lebih murah, akn tetapi kami berpesan sebaiknya anda berhati-hati dalam membeli produk. Karena sekarang ini sudah banyak sekali jamu pil tawon liar yang palsu beredar dipasaran. Jika anda membeli produk dari kami, kami jamin keasliannya. Tidak asli uang kami kembalikan 100%.


Obat ampuh untuk menyembuhkan gula darah

daun insulin plus untuk obat gula darah
daun insulin plus untuk obat gula darah

No comments:

Post a Comment